Jumat, 04 Mei 2012



          Dobo adalah kabupaten yang kecil dan masih jarang di datangi oleh para wisatawan.. padahal kabupaten kecil ini memiliki tempat untuk berwisata yang sangat indah.. seperti pantai yang masih sangat alami dan di tambah lagi dengan keindahan dunia dalam air serta penghuninya yg sangat" indah                     Untuk di pandang dan sangat bersahabat.. disamping itu terdapat tempat kuliner dari makanan khas kabupaten itu sendiri hingga makanan dari luar.. seperti makanan laut yang masih sangat segar hingga makan" yang lain seperti bakso dll...



Untuk masalah transportasi kesana pun sudah tidak sulit lagi bagi parawisatawan dari jalur laut maupun udara semuanya ada,, kalau jalur darat di tempat ini ada tetapi khusus tidak bisa untuk menyebrangi antar pulau heheheheh .. tempat istirahat juga ada dan sangat memadai untuk anda semua..

Hmmm,,, warga disinipun sangat bersahabat dengan semua para wisatawan yang pernah mampir 


sebentar untuk melihat kecantikan dari kabupaten kecil tetapi menyimpan keindahan yang mungkin sebagain wisatawan belum pernah melihat dan merasakan keindahan di kabupaten ini..

buat para wisatawan yang suka berwisata harus bisa untuk menympatkan waktu berwisatanya ke kabupaten ini..
mungkin ini dulu ya singkat tentang kabupaten yang indahnya seperti mutiara.. buat yang penasaran bisa langsung ajah kesana untuk membuktikan sendiri... OK :)

















1 komentar:

  1. inilah kota kecil yg indah,, tempat aku lahir 23 tahun yang lalu..

    BalasHapus